0


Sebuah gambaran dari Pasar India yaitu Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal. Saat ini, outsourcing telah menjadi salah satu alternatif yang paling dapat diandalkan untuk perusahaan asing untuk mendelegasikan tugas-tugas mereka ke negara-negara lain untuk memenuhi tujuan mereka melaksanakan tugas di bidang IT baik , menghasilkan perangkat lunak , atau lewat informasi perusahaan mereka kepada pelanggan . Ini adalah tindakan memberikan layanan dalam cara termurah melalui penempatan pekerjaan mereka ke negara-negara yang secara ekonomi rendah dan karenanya memiliki biaya yang lebih rendah . Tapi seperti untuk outsourcing , juga menghasilkan beberapa pro dan kontra , khususnya , outsourcing ke India melalui Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal.

Manfaat pertama seperti yang mereka lihat adalah berapa banyak uang yang mereka dapat menyimpan dengan outsourcing. India cenderung untuk menyediakan layanan dalam mungkin salah satu biaya termurah di dunia . Mereka lebih luas di bidang jaringan , IT dan keseluruhan di bidang komputer dibandingkan dengan Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal . Namun, mereka dibayar jauh lebih sedikit daripada karyawan di negara-negara Barat yang dapat membuat pekerjaan mereka dilakukan di banyak diskon sedangkan India dapat membuat tanda secara global dan ekonomi di seluruh dunia . Banyak pekerja yang jauh lebih luas yang barat mereka kontra - bagian dalam matematika , ilmu pengetahuan dan teknologi , karena membantu dalam melakukan pekerjaan jauh lebih efektif . Juga, ini membantu dalam membangun jembatan komunikasi antara kedua negara dalam rangka mencapai tujuan yang sama .. Juga , negara-negara asing bisa mendapatkan lebih banyak pendapat dan saran dari tim outsourcing mereka . Mendapatkan akses ke teknologi yang lebih baik dengan biaya yang lebih murah berarti bahwa peningkatan produktivitas seperti Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal.

Namun, kerugian dari download android dan game pc ke negara-negara seperti India juga harus dimasukkan ke dalam pertimbangan di mana risiko melibatkan mendapatkan bukti apakah perusahaan akan tetap dengan pekerjaan outsourcing kepada mereka , dan apakah mereka melakukan tugas mereka secara efektif sampai akhir proyek .

Hambatan komunikasi juga dapat berperan dalam menciptakan kesalahpahaman dari tugas . Juga , hambatan budaya perlu dimasukkan ke dalam pertimbangan sebelum outsourcing bekerja untuk negara-negara dengan budaya yang berbeda . Meskipun , outsourcing ke negara seperti India dapat dilihat sebagai situasi Winwin tapi kesalahpahaman ini bisa keretakan dalam hubungan kerja . Juga , perbedaan waktu memainkan peran penting dalam miskomunikasi dan ini dapat menyebabkan pekerjaan yang akan tampil dengan cara yang tidak efektif . Hal ini juga jauh lebih penting untuk memeriksa perusahaan kepada siapa kau outsourcing data dan untuk melihat apakah perusahaan tersebut termotivasi dan mampu dalam melaksanakan tugas .

Biasanya , bisnis ini tersebar di dasar internasional dan sejumlah besar informasi dikomunikasikan antara dua perusahaan yang terletak jauh meskipun jaringan , sehingga kemungkinan terjadi di mana orang yang tidak berhak dapat memperoleh akses ke komputer dan informasi dasar dapat dicuri dan juga kemungkinan data yang akan disalin dan dapat dijual kepada pesaing Anda .

Hacker yang jauh lebih luas dalam mendapatkan dan mengetahui bagaimana untuk memasukkan data dasar dan memperoleh informasi perusahaan , mungkin dapat membuat perusahaan Anda menjadi korban dan informasi Anda melalui jaringan mungkin dapat kesalahan penanganan dan dapat hacked , dasar-dasar Kelemahan ini dapat menempatkan Anda ke bawah dari outsourcing ke India , di mana mereka juga dapat dilihat sebagai hambatan dalam mencapai tugas , dan perusahaan harus berpikir dua kali sebelum outsourcing ke India. Info: Kait kata - small business - newsnesia - jalan tikus

Namun , outsourcing untuk bangsa seperti India memiliki pro dan kontra mereka dan biasanya dapat dilihat sebagai langkah positif , tetapi beberapa Dasar-Dasar tips juga harus dipertimbangkan untuk langkah-langkah keamanan . Sebelum pekerjaan yang harus outsourcing , perusahaan Anda harus memiliki riset yang luas untuk perusahaan yang tepat yang dapat melakukan tugas dengan cara yang tepat dan untuk melihat apakah perusahaan tersebut dapat diandalkan dalam melaksanakan tugas mereka .. India adalah tempat yang tepat untuk menemukan programmer yang sangat wajar dan penyedia layanan web . Sedangkan , menangani orang di India , Anda harus bersikap sopan dan tidak menghindari pembicaraan kecil untuk menemukan apakah mereka sampai untuk menandai mereka. Anda harus tegas tanpa bersikap kasar sampai u mendapatkan seluruh pertanyaan Anda harus dijawab . Jadilah jelas tentang proyek Anda dan menjelaskan apa yang Anda butuhkan dari mereka .

Biasanya sebagian besar perusahaan menginginkan perusahaan asing untuk melakukan segala sesuatu dengan mereka , sehingga untuk berada di sisi save tidak melakukan segala sesuatu dengan satu perusahaan dan harus memiliki rencana cadangan yang diperlukan , jangan menaruh semua telur Anda dalam keranjang yang sama . Orang-orang di India jauh lebih bersemangat untuk bekerja dalam banyak kasus yang pergi melalui banyak perjuangan dan kemenangan itu sebabnya negara-negara asing menemukan India sebagai pilihan yang lebih baik untuk melakukan outsourcing pekerjaan . info mengenai #Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal selengkapnya disini gan http://smallbusinessinaction.blogspot.com/2013/08/jalan-tikuscom-download-game-pc-dan-android-gratis-terbaru-dengan-server-lokal.html

http://kaitkata.blogspot.com/ - http://smallbusinessinaction.blogspot.com/ - http://newsnesia.blogspot.com/

Dikirim pada 30 Agustus 2013 di Bisnis
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah Nicosekadau ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 96.024 kali


connect with ABATASA