0
Dikirim pada 25 Februari 2014 di Kata kata bijak

Hachiko, dedikasi anak anjing - Cap kaki tiga, setia, manfaat - Di kota Shibuya, Jepang, di alun-alun Timur Stasiun Kereta Shibuya, ada sangat terkenal di sekitar patung dunia. Daripada patung model atau patung Selamat datang, tetapi sebaliknya patung anjing. Dibuat oleh Takeshi Ando pada tahun 1935 untuk mengingat kesetiaan anjing ke ahli nya.

Seorang profesor tua setengah wujud sendirian di kota Shibuya. Nama Profesor Hidesamuro Ueno. Dia hanya bergabung oleh anjing nya, Hachi. Begitu terkenal bahwa hubungan ahli dan anjing jadi ke manapun pergi Hachiko dependably menyampaikan. Pendidik konsisten meninggalkan mengajar di perguruan tinggi dependably telah memanfaatkan kereta. Hachiko setia konsisten Selain itu berjalan beriringan dengan Profesor sampai Stasiun. Di Hachiko Stasiun Shibuya setia menjaga nya ahli kembali tanpa bergerak tanpa henti sebelum Profesor tiba. Ketika Profesor Ueno kembali dari mengajar melalui kereta api, dia umumnya temukan Hachiko tegas telah memegang di Stasiun. Jadi Hachiko selesai konsisten tanpa pernah habis.

cap kaki tiga, setia, manfaat - Musim dingin di Jepang tidak lama dari sekarang begitu parah. Semua dijamin di salju. Udara dingin ke sumsum inti membuat para penghuni yang paling ragu-ragu keluar dari rumah dan lereng menuju hidup di dekat perapian hangat.

Pagi itu, tentu saja Profesor berangkat untuk menginstruksikan kepada taman. Dia adalah seorang pendidik yang sangat handal untuk panggilan-Nya. Udara sangat dingin tidak membuatnya lesu untuk usaha untuk setiap bagian dari pemisahan lama ke Taman mana ia mengajar. Saat senja dan bentuk tak terelakkan halus atau apakah itu membuat dia beralasan untuk tinggal di rumah. Jadi Hachiko, tumpukan salju tebal di sekitar Apakah tidak membuat dedikasi ahli nya menarik berjalan beriringan dengan pekerjaan. Dengan lapisan tebal dan payung terbuka, Profesor Ueno berangkat ke Shibuya dengan Hachiko berhenti. Menampilkan Profesor Ueno adalah benar-benar tidak terlalu jauh dari tempat pengaturan tempat tinggal. Dalam setiap kasus itu bahkan telah berubah menjadi kecenderungan dan kasih sayang untuk guru kereta naik masing meninggalkan atau kembali dari Universitas cap kaki tiga, setia, manfaat.

Kereta menyentuh dasar pada waktu. Gemuruh panjang sangkakala muncul sedikit hangat sampai stasiun yang penuh dengan orang-orang yang telah menahan untuk itu. Kelompok kereta yang telah dipertahankan oleh Profesor Ueno cepat berteriak terkenal saat kereta berhenti. Ya, hampir sebagian besar para pekerja Stasiun dan juga mempersiapkan perwakilan berkenalan dengan Profesor Ueno teguh dan anjing nya, Hachi. Sudah bertahun-tahun sejak ia berubah menjadi klien dapat diandalkan kendaraan berbahan bakar batubara.

cap kaki tiga, setia, manfaat Dalam bangun dari membelai dengan cinta untuk anjing nya seperti sebuah Sidekick dua-individu, sebuah kereta ride ke Profesor ia adalah. Hachiko menatap dari Galeri menuju vanishing dari profesor di kereta, seolah-olah dia perlu untuk mengatakan, "Aku akan duduk ketat untuk ahli kembali".

"Anjing manis, silahkan kepala untuk meresap ya, tidak pernah pergi sebelum Anda ace rumah!" berteriak setengah bercanda trem pekerja.

Muncul untuk memahami wacana, suara agak diundang dengan Hachiko, GUK! Sejauh Apakah petugas meniup peluit panjang overhang, pertanda kereta langsung meninggalkan. Hachiko yang tahu pentingnya panjang meniup peluit. Itulah alasan dia muncul akan merencanakan untuk mengambil penerbangan nya ahli dengan Profesor cahaya mendengking. Selanjutnya ledakan asap yang tebal telah pergi sebelum, kereta. Getaran terasa hingar-bingar membuatnya salju-salju yang ditaati dedaunan di sekitar Stasiun kecil jatuh.

Pada halaman, Profesor Ueno Selain menampilkan jadwal, dia juga memiliki tugas untuk menyelesaikan studi di laboratorium. Karena begitu mendapat dilakukan dengan mendidik di dalam kelas, ia segera disiapkan prima untuk memasukkan laboratorium untuk penelitianya. Udara sangat dingin di luar hit kebetulah Profesor melalui bagian-bagian dari Taman.

Tiba-tiba dia merasa snugness di perutnya nya. Memerintahkan staf bahwa orang lain yang melihat Profesor Ueno mempengaruhi segera memapahnya ke klinik kampus. Mulai dari hal dasar itu, tiba-tiba fasilitas jadi energi dalam terang dari fakta bahwa Profesor Ueno pingsan. Spesialis yang dianalisis itu menyatakan Profesor Ueno mengalami penyakit koroner, dan backslide hari itu. Mereka berusaha untuk membantu dan membawa guru. Bagaimanapun musyawarah mereka tampak sia-sia. Guru Ueno diteruskan. Langsung mencapai Profesor kerabat. Mereka datang ke halaman dan memilih untuk membawa mayat Profesor ke negara mereka daripada kembali ke rumah di Shibuya. Demikianlah tulisan Kisah Cap kaki tiga, setia manfaat ini dan jika ingin membaca lebih lanjut silahkan kunjungi link ini atau langsung ke http://kabarandalan.blogspot.com/2014/02/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html

Referensi:


cap kaki tiga, setia, manfaat


cap kaki tiga, setia, manfaat



Dikirim pada 25 Februari 2014 di Kata kata bijak
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Nicosekadau ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 94.746 kali


connect with ABATASA