0
Dikirim pada 20 Maret 2014 di Bisnis

Berita tentan Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014. Dalam sistem yang paling umum, beberapa saluran televisi (sebanyak 500, meskipun ini bervariasi tergantung pada kapasitas tersedia saluran penyedia) didistribusikan ke pelanggan residences melalui kabel koaksial, yang berasal dari trunkline didukung pada tiang-tiang yang berasal di perusahaan TV kabel fasilitas distribusi lokal, disebut headend. Beberapa saluran dipancarkan melalui kabel dengan teknik yang dinamakan frequency division multiplexing. Di headend, masing-masing saluran televisi diterjemahkan ke frekuensi yang berbeda. Dengan memberikan masing-masing saluran frekuensi yang berbeda "slot" kabel, sinyal terpisah televisi tidak terganggu. Di residence pelanggan, pelanggan televisi atau set-top box yang disediakan oleh perusahaan TV kabel saluran yang dikehendaki kembali ke frekuensi yang asli (baseband) diterjemahkan, dan itu akan ditampilkan di layar.

Karena tersebar luas kabel pencurian pada sistem analog sebelumnya, sinyal Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 dienkripsi kabel digital modern, dan kotak set-top harus diaktifkan oleh kode aktivasi yang dikirim oleh perusahaan TV kabel sebelum akan berfungsi, yang hanya dikirim setelah pelanggan sign up. Ada juga biasanya "hulu" saluran kabel, untuk mengirimkan data dari kotak pelanggan ke headend kabel, untuk fitur-fitur canggih seperti meminta menunjukkan berbayar, akses internet kabel, dan layanan telepon kabel. Saluran "hilir" menempati sebuah band frekuensi dari sekitar 50 MHz untuk 1 GHz, sementara saluran "hulu" menempati frekuensi 5 untuk 42 MHz. pelanggan membayar dengan biaya bulanan. Pelanggan dapat memilih dari beberapa tingkat layanan, dengan "premium" paket termasuk saluran lain tetapi biaya yang lebih tinggi.

Di headend lokal, Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 yang feed sinyal dari saluran televisi individu yang diterima oleh antena hidangan dari satelit komunikasi. Saluran lokal tambahan, seperti Stasiun lokal siaran televisi, saluran pendidikan perguruan tinggi lokal, dan akses saluran yang ditujukan untuk lokal pemerintah (PEG saluran) biasanya disertakan pada layanan kabel. Komersial iklan untuk bisnis lokal yang juga dimasukkan dalam pemrograman di headend (saluran individu, yang didistribusikan secara nasional, juga memiliki iklan Nasional berorientasi mereka sendiri).

Dalam sistem yang paling umum, beberapa saluran televisi (sebanyak 500, meskipun ini bervariasi tergantung pada kapasitas tersedia saluran penyedia) didistribusikan ke pelanggan residences melalui kabel koaksial, yang berasal dari trunkline didukung pada tiang-tiang yang berasal di perusahaan TV kabel fasilitas distribusi lokal, disebut headend. Beberapa saluran dipancarkan melalui kabel dengan teknik yang dinamakan frequency division multiplexing. Di headend, masing-masing saluran televisi diterjemahkan ke frekuensi yang berbeda. Dengan memberikan masing-masing saluran frekuensi yang berbeda "slot" kabel, sinyal terpisah televisi tidak terganggu. Di residence pelanggan, pelanggan televisi atau set-top box yang disediakan oleh perusahaan TV kabel saluran yang dikehendaki kembali ke frekuensi yang asli (baseband) diterjemahkan, dan itu akan ditampilkan di layar. Info kampanye caleg: Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi Untuk Seniman //

Karena tersebar luas kabel pencurian Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 pada sistem analog sebelumnya, sinyal dienkripsi kabel digital modern, dan kotak set-top harus diaktifkan oleh kode aktivasi yang dikirim oleh perusahaan TV kabel sebelum akan berfungsi, yang hanya dikirim setelah pelanggan sign up. Ada juga biasanya "hulu" saluran kabel, untuk mengirimkan data dari kotak pelanggan ke headend kabel, untuk fitur-fitur canggih seperti meminta menunjukkan berbayar, akses internet kabel, dan layanan telepon kabel. Saluran "hilir" menempati sebuah band frekuensi dari sekitar 50 MHz untuk 1 GHz, sementara saluran "hulu" menempati frekuensi 5 untuk 42 MHz. pelanggan membayar dengan biaya bulanan. Pelanggan dapat memilih dari beberapa tingkat layanan, dengan "premium" paket termasuk saluran lain tetapi biaya yang lebih tinggi.

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014
http://dipucuk.blogspot.com/2014/04/decoder.html
http://kabarandalan.blogspot.com/2014/04/tvkabel.html
http://teknosidik.blogspot.com/2014/04/berbayar.html

http://www.lautanindonesia.com/blog/kaitkata/blog/31164/decoder-tv-kabel-berbayar-piala-dunia-2014
 


Di headend lokal, yang feed sinyal dari saluran televisi individu yang diterima oleh antena hidangan dari satelit komunikasi. Saluran lokal tambahan, seperti Stasiun lokal siaran televisi, saluran pendidikan perguruan tinggi lokal, dan akses saluran yang ditujukan untuk lokal pemerintah (PEG saluran) biasanya disertakan pada layanan kabel. Komersial iklan untuk bisnis lokal yang juga dimasukkan dalam pemrograman di headend (saluran individu, yang didistribusikan secara nasional, juga memiliki iklan Nasional berorientasi mereka sendiri).



Dikirim pada 20 Maret 2014 di Bisnis
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Nicosekadau ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

network
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 37.315 kali


connect with ABATASA